Traveloka Gandeng 20 Brand dalam Layanan Katalog Poin

ADALAH Traveloka, perusahaan internet penyedia jasa travel booking memperkenalkan layanan Katalog Traveloka Poin dengan menggandeng lebih dari 20 brand ternama. Layanan Katalog Traveloka Poin merupakan kesinambungan dari program loyalitas Traveloka Poin yang diluncurkan pada tahun 2017.

Menurut Alfonso Hartanto, Senior Vice President Consumer Platforms Traveloka, mengatakan melalui layanan Katalog Traveloka Poin, para pelanggan Traveloka dapat menikmati berbagai keuntungan program loyalitas dengan menukarkan akumulasi Traveloka Poin yang telah dikumpulkan dari setiap pemesanan Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel, serta Aktivitas & Rekreasi dengan berbagai reward menarik dari Katalog Traveloka Poin.

“Secara umum, Katalog Traveloka Poin terbagi menjadi dua kategori yakni Kupon Reward dan Traveloka Reward. Kupon Reward merupakan reward yang dihadirkan untuk para pelanggan melalui kemitraan Traveloka dengan berbagai brand ternama di Indonesia. Sedangkan, Traveloka Reward adalah reward untuk produk dan layanan Traveloka seperti Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel serta Aktivitas & Rekreasi,” ujarnya.

Dikatakan, untuk Kupon Reward, secara umum Traveloka menawarkan berbagai reward yang terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu: Makanan & Minuman, Kesehatan & Kecantikan, E-commerce, Jasa, Gaya Hidup, Hobi & Edukasi dan Hiburan. Saat ini, Traveloka telah bermitra dengan lebih dari 20 brand ternama seperti JOOX, Shopee, Francis, Guavapass, Travelogue, Mothercare, Kompas ePaper, dan Happy Fresh.

“Dengan adanya peningkatan program layanan Katalog Traveloka Poin, para pelanggan setia Traveloka tak hanya dapat menikmati poin yang dikumpulkan untuk produk Traveloka saja, tapi juga produk lifestyle lainnya yang memiliki nilai tambah bagi mereka. Kami menggandeng brand yang dapat melengkapi berbagai momen traveling maupun menjadi inspirasi harian para pelanggan kami, mulai dari layanan musik premium hingga konten berita eksklusif,” katanya.

Ditambahkannya, berdasarkan laporan Amadeus, penyedia solusi teknologi untuk industri perjalanan global, Traveloka merupakan aplikasi nomor satu yang paling sering digunakan oleh traveler Indonesia. Bagi para mitra, bekerja sama dengan Traveloka dapat menjadi peluang baru untuk melakukan pemasaran dengan menyasar pengguna Traveloka yang aplikasinya telah diunduh lebih dari 40 juta kali.

Sementara Benny Ho, Senior Business Development Director of Tencent International Business Group, menambahkan, kerja sama JOOX dan Traveloka merupakan kesempatan baik untuk memberikan keuntungan tambahan bagi para pelanggan. Saat ini, traveling telah menjadi suatu kebiasaan di kalangan masyarakat Indonesia dan mendengarkan musik menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan saat traveling.

"JOOX memiliki fitur bagi para pelanggan untuk mengunduh lagu favorit mereka dan mendengarkannya secara offline atau di area tanpa WiFi. Oleh karenanya, JOOX dapat menjadi teman yang menyenangkan untuk momen traveling para pelanggan. Sementara itu, Traveloka, perusahaan internet penyedia jasa travel booking memperkenalkan fitur terbarunya, Bayar di Hotel,” ungkapnya.

Dijelaskannya kembali, dengan fitur terbaru ini, pengguna Traveloka bisa memesan melalui aplikasi atau website Traveloka, dan melakukan pembayaran saat akan menginap di hotel. Para pelanggan bisa melakukan pembayaraan pada saat proses check-in secara tunai maupun menggunakan kartu kredit.

Dengan fitur terbaru ini, memungkinkan mereka yang tidak memiliki kartu kredit bisa memesan hotel tanpa perlu bingung soal pembayaran. Berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik kepada seluruh pelanggan, Traveloka kini menambahkan opsi pembayaran hotel terbaru yakni Bayar di Hotel, yang memungkinkan

Hingga saat ini, fitur Bayar di Hotel telah didukung oleh ribuan mitra hotel Traveloka yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia maupun Asia Tenggara. Dapat diakses melalui website Traveloka dan Traveloka App, fitur Bayar di Hotel akan semakin memudahkan pelanggan dalam merencanakan perjalanan yang mudah dan nyaman.

Tak hanya itu, Bayar di Hotel juga dapat membantu para pelanggan untuk mengatur pengeluaran secara lebih fleksibel, karena pembayaran dilakukan saat pelanggan tiba di hotel. [photo special]