Mister Aladin‎ Perkenalkan Logo dan Fitur Terbaru

A Platform Mister Aladin‎ memperkenalkan logo dan fitur barunya bernama City Highlights. Fitur ini dapat menampilkan daftar hotel pilihan di berbagai destinasi populer sehingga memudahkan traveler menemukan hotel terbaik.

Menurut CEO Mister Aladin Veranika Gunawan dalam siaran persnya mengemukakan untuk merayakan peluncuran tampilan baru itu, Mister Aladin mengadakan promo spesial di 15-17 Januari 2018 agar konsumen dapat memesan hotel dengan harga Rp99.000. Dalam logo terbaru, Mister Aladin menggabungkan logo lama dengan bentuk diamond empat warna untuk mencerminkan ciri khas MNC Group.

“Bagian kepala dari logo lama Mister Aladin tetap dipertahankan untuk menunjukkan The Human Side dari Mister Aladin yang mengutamakan personal touch dan layanan berkualitas. ‎Selama 2 tahun berdiri, Mister Aladin akan terus menciptakan sinergi yang lebih kuat lagi untuk bersaing di pasar Indonesia‎," ujarnya.

Dikatakan, tidak hanya mengubah logo, Mister Aladin juga menambah fitur baru pada website-nya yaitu City Highlights. Melaluli fitur tersebut, traveler bisa mendapatkan hotel-hotel terbaik dengan harga terbaik di berbagai destinasi populer.

“Tidak hanya website, aplikasi Mister Aladin juga mengalami pembaharuan tampilan. Perubahan tersebut dinilai dapat membuat pengguna semakin mudah menghubungi Personal Travel Assistant dan mengakses histori kredit Loyalty Program mereka dengan lebih nyaman dan praktis,” katanya.

Ditambahkannya, kami optimis Mister Aladin akan tetap menjadi salah satu online travel agent terkemuka di Indonesia. [photo special]