Lebaran, RedDoorz Gaet Shopee Bagikan Ratusan Kamar Gratis

MENYAMBUT datangnya hari raya Idul Fitri, RedDoorz, jaringan hotel-budget online nomor satu di Asia Tenggara  bekerja sama dengan Shopee, sebuah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan akan menjalankan promo Liburan Lebaran Bersama RedDoorz dan Shopee.

Menurut Rishabh Singhi, Chief Operating Officer, RedDoorz mengatakan promo ini akan berlangsung mulai dari 7 Juni sampai 10 Juni, dimana akan ada 300 pelanggan Shopee yang beruntung dan mendapatkan 600 kamar gratis di beberapa properti RedDoorz Indonesia.

“Untuk bisa memenangkan voucher gratis menginap, pelanggan diharuskan membeli salah satu produk dari dua kategori paling laris di Shopee selama periode Lebaran, yaitu busana Muslim dan Tas Pria. 300 pelanggan yang beruntung nantinya akan dipilih dan masing-masing dari mereka akan menerima 2 kode voucher gratis menginap dari RedDoorz,” ujarnya.

Dikatakan, Lebaran di Indonesia identik dengan pakaian baru dan mudik bersama keluarga atau orang yang dicintai, RedDoorz dan Shopee melihat moment ini sebagai waktu yang tepat untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya dapat menikmati perayaan Lebaran dengan pakaian baru dari Shopee, pelanggan juga dapat merasakan pelayanan terbaik dari RedDoorz bersama orang yang dicintai.

“Sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Indonesia, RedDoorz memaknai Lebaran sebagai salah satu momen yang paling penting bagi mayoritas orang Indonesia. Menjelang lebaran ini, biasanya pengeluaran rumah tangga naik secara signifikan terutama untuk produk pakaian dan akomodasi untuk liburan,” katanya.

Ditambahkannya, sehingga kerja sama  dengan e-commerce yang perkembangannya paling pesat di Indonesia merupakan pilihan yang tepat. Kami percaya banyak kalangan yang akan mendapat manfaat dari promo bersama ini dan kami semua sangat bersemangat untuk menjalankannya.

“Saat ini RedDoorz beroperasi di 16 kota di Indonesia, seperti Aceh, Bali, Balikpapan, Bandung, Batam, Bogor, Jakarta, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta dengan 500 lebih pilihan properti. Sampai saat ini, RedDoorz menawarkan lebih dari 4.000 kamar di Indonesia, Singapura, dan Filipina semuanya tersedia serta dapat dijangkau secara online – dengan tingkat pemesanan ulang hingga 65%,” ungkap Rishabh Singhi

Sementara Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan kami telah mengamati pertumbuhan belanja online yang signifikan di Shopee sejak dimulainya promo Big Ramadhan Sale. Dalam rangka lebaran kali ini, Shopee ingin memberikan cara baru yang menarik untuk mengapresiasi pelanggan setia kami. Melalui kerja sama dengan RedDoorz, kami memberikan kesempatan untuk pelanggan menikmati momen kebersamaan di penginapan yang nyaman.

“Dengan dukungan kuat dari tim lokal di lapangan yang berasal dari bermacam latar-belakang, namun memiliki pengetahuan mendalam tentang sektor layanan dan industri pariwisata dan perhotelan di Indonesia, RedDoorz memiliki sejumlah layanan dan kegiatan operasional di sejumlah kota di Indonesia yang meliputi layanan pelanggan, product sales, operations sampai kegiatan branding, finansial dan marketing,” katanya. [traveltextonline.com/photo special]