Kini Bisa Pesan Airport Transfer Blue Bird di Traveloka

ADALAH PT Blue Bird Tbk kembali melakukan kerja sama dengan mitra baru sebagai bagian strategi multi-channel access. Kali ini Blue Bird menggandeng Traveloka menyediakan layanan transportasi bagi pengguna Traveloka yang akan melakukan perjalanan ke dan dari bandara. Penandatanganan kerja sama dilakukan belum lama ini.

Melalui kerja sama tersebut, Blue Bird menyediakan dua opsi layanan transportasi yaitu layanan airport transfer dengan Golden Bird dengan berbagai tipe mobil seperti Avanza/ Inova/ Camry/ Alphard yang akan tersedia di 10 kota di Indonesia yaitu di Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Solo, Semarang, Jogjakarta, Lombok, Medan, dan Manado. Juga menyediakan layanan shuttle bus Big Bird untuk kawasan Jakarta. Layanan transportasi tersebut akan dapat dipesan dengan mudah melalui aplikasi Traveloka.

Menurut Direktur BIRD, Sigit Priawan Djokosoetono mengatakan, berbagai kerja sama yang dilaksanakan saat ini tidak terlepas dari komitmen Blue Bird untuk terus meningkatkan dan memberikan kemudahan, kenyamanan, dan pilihan bagi para pelanggan, para mitra, maupun pengguna Blue Bird pada umumnya.

"Dengan adanya layanan pemesanan Golden dan Big Bird, pelanggan Traveloka tidak perlu pindah ke layanan lain kalau pesan bus Blue Bird dan kendaraan Golden Bird,” ujarnya.

Sementara Caesar Indra, Senior Vice President Business Development Traveloka, mengatakan, kerja sama yang dilakukan dengan Blue Bird tersebut merupakan bentuk kerja sama layanan pemesanan bus pertama yang ada di Indonesia.

“Keuntungan yang didapat masyarakat dari layanan Big Bird dan Golden Bird di aplikasi Traveloka di antaranya adalah terdapat kepastian karena pemesanan bisa dilakukan jauh-jauh hari. Kemudian biaya yang ditawarkan merupakan fix price dan tidak dikenakan biaya-biaya lain seperti parkir dan tol,” katanya. [photo special]