Inovasi Transformasi, tiket.com Luncurkan Logo Barunya

UNTUK membidik pasar konsumen yang lebih luas serta memberikan pelayanan terbaiknya, tiket.com, dikenal sebagai pionir online travel agent (OTA) di Indonesia yang genap 6 tahun telah melakukan inovasi dan transformasi menjelang akhir tahun inni dengan meluncurkan logo baru.

Menurut Chief Communication & Co-Founder tiket.com, Gaery Undarsa dalam press conference peluncuran logo baru bertajuk A prologue to a new us di Grand Ballroom Kempinski (21/11) mengatakan tiket.com mulai memakai dan mempromosikan logo barunya pada pekan lalu, dan itu menimbulkan banyak pertanyaan soal makna di balik logo terkini, terutama soal lingkaran kuning berukuran besar yang jadi pemisah antara teks tiket dan com. Adapun makna filosofis dari logo ini lebih fresh dengan mengedepakan karakter friendly, simple dan modern sebagai bagian dari eksistensinya sebagai salah satu leader di industry pariwisata Indonesia.

“Sejak di akusisi oleh Bibli.com, telah tiket.com untuk terus berkembang ke arah yang lebih baik dengan memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada konsumennya. Saat ini terus memforkuskan diri untuk memperbarui layanannya melalui berbagai terobosan baru salah satunya adalah dengan tampilan logo baru dan aplikasi yang lebih mudah serta tambahan beberapa feature baru yang lebih mudah diaplikasikan bila diakses oleh para traveler,” ujar Gaery.

Dikatakan, ada yang lebih menarik lagi kini para member juga tidak perlu lagi mengulang sejak awal untuk membeli tiket return, cukup masukan ID member dan dapat di-save juga menjadi pesanan favorit, praktis dan tidak makan waktu.

“Saat ini tiket.com telah di-download oleh 4.3 juta pengguna dan untuk 2018 nanti, kami optimistis menargetkan 10 juta download. Dimana peningkatan tersebut meningkat dari sisi user dan traffic, kami juga menargetkan pertumbuhan sebesar 100% dari tahun sebelumnya,” katanya.

Ditambahkannya, tiket.com merupakan salah satu OTA yang memiliki produk perjalanan terlengkap untuk produk tiket pesawat, reservasi hotel, tiket kereta api, sewa mobil, hingga tiket event dan atraksi. Tiket.com telah bekerjasama dengan lebih dari 50 maskapai penerbangan domestik maupun internasional dan terhubung di lebih 180 ribu jaringan hotel di seluruh dunia.

“Dengan tampilan baru tiket.com, kami berharap tiket.com dapat menjadi teman travel dimanapun Anda berada seperti tagline kami “Mau Kemana? Kemanapun tiket.com saja,” ungkap Gaery Undarsa. [traveltextonline.com]