Perkenalkan Restoran Baru, JS Luwansa Hotel Gelar Cooking Class

ADALAH JS Luwansa Hotel and Convention Center yang memperkenalkan wajah baru restorannya yaitu Olam Dining & Events. Restoran dengan variasi menu bernuansa Asian-Western yang kini dapat menampung hingga 350 orang, sangat cocok dijadikan pilihan yang tepat untuk kegiatan seperti intimate wedding, social events atau private parties.

Dalam rangka memperkenalkan wajah baru Olam ini dengan mengadakan acara Cooking Class bertemakan Mexican food yang dibimbing oleh Executive Chef, Chef Rudy Takarianta dan Pastry Chef, Chef Eva Yogaswara. Acara ini didukung oleh Oxone, sebagai partner penyedia alat masak selama acara berlangsung.

Menu yang dibuat terdiri dari 3 menu pilihan yaitu Taco Salad, Chicken Fajitas dan Churros. Pada  kesempatan kali ini kami mengundang Corporate dan Media sebagai peserta cooking class, yang mana diharapkan dengan adanya acara ini dapat memberi kesan yang lebih mendalam kepada para peserta dan juga dapat merasakan langsung suasana/ambience pada restoran Olam Dining & Events. [traveltextonline.com]