PRESIDEN RI Joko Widodo pada hari ini, 14 Oktober 2017, meninjau pengembangan Bandara Silangit yang terletak dekat dengan kawasan pariwisata Danau Toba, Sumatra Utara. Tiba pukul 14.30 WIB dari Sinabung, Presiden beserta jajaran kemudian melihat langsung kesiapan terminal baru Bandara Silangit yang akan diresmikan pada 28 Oktober 2017 itu.

Bertepatan dengan tanggal peresmian tersebut juga akan dimulai penerbangan internasional dari Singapura ke Silangit dan sebaliknya, di mana pembukaan rute itu merupakan sinergi Indonesia Incorporated antara PT Angkasa Pura II (Persero), Garuda Indonesia, Badan Otorita Pengembangan Danau Toba, Kementrian Pariwisata dan juga Kementeian Perhubungan dalam memperkenalkan kawasan wisata Danau Toba ke wisatawan mancanegara.

Tampak dalam gambar Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin (kanan) tengah memberikan penjelasan terkait pengembangan Bandara Silangit kepada Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. [traveltextonline.com]