MEET, Connect and Explore The Archipelago merupakan tema yang diangkat dalam penyelenggaraan Bali and Beyond Travel Fair 2017 (BBTF), sebuah eksibisi pariwisata terbesar di Indonesia. Kegiatan tahunan ini diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center mulai dari 7-10 Juni 2017 dengan Sumatera Selatan bertindak sebagai tuan rumah.

BBTF 2017 fokus dalam memperkenalkan nusantara secara lebih mendalam dan juga menghadirkan lebih banyak pembeli potensial. Berbagai program yang berguna bagi para peserta juga diadakan dalam rangkaian BBTF 2017 ini. Upacara Pembukaan akan diadakan sore ini, 8 Juni 2017 di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park.

Seminar pariwisata mengambil tema IND-ONE-SIA IS THE ONE – Indonesia Adalah Satu dilaksanakan sebelum pelaksanaan konferensi pers. Adapun pembicara pada seminar ini adalah I Gde Pitana, Deputi Menteri untuk Pemasaran Internasional, Kementrian Pariwisata, Ruedi Nutzi, Perwakilan Swiss Contact, Dr. Ahmad Najib, Asisten Hubungan Kepemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Provinsi Sumatera Selatan, Polly Purser, Direktur Humas John Hardy, dan I Made Badra, Perwakilan Kabupaten Badung. [photo special]