PACTO memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 50 di Plataran Menteng belum lama ini.  Acara ini dihadiri oleh segenap jajaran Komisaris, Direksi, dan Management perusahaan serta sejumlah tokoh pariwisata. Berdiri sejak tahun 1967 sebagai pioneer di industri pariwisata di Indonesia, saat ini Pacto memiliki dua divisi utama yaitu Destination Management Company (DMC) dan Travel Management Services (TMS), menjadikannya sebagai perusahaan yang memiliki jaringan travel dan destination management terbesar di Indonesia.

Dalam sambutannya pada peringatan HUT Pacto ke 50 hari ini, Presiden Direktur Pacto, Raty Ning, menyampaikan rasa syukur atas pencapaian perusahan hingga posisi saat ini sekaligus bangga bahwa Pacto telah turut berkontribusi dalam memajukan pariwisata di Indonesia.

Memulai perusahaan ini di sektor inbound dan sampai saat ini sektor ini tetap menjadi core business perusahaan. Saat ini, Pacto tidak saja telah berkembang menjadi perusahaan Destination Management (DMC) yang memiliki jaringan terbesar di Indonesia, namun juga merupakan satu-satunya perusahaan Destination Management (DMC) nasional dengan portofolio seimbang di seluruh dunia.  Hal ini membuktikan visi jangka panjang dan analis pasar mendalam. Lebih jauh lagi, pelayanan yang prima telah menjadi budaya perusahaan yang terefleksikan di dalam setiap jenis usaha yang kami jalankan. [traveltextonline.com]