Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 Targetkan 1 Juta Pengunjung

SEKTOR MICE (meeting, incentive, conference and exibition) di Indonesia kian maju seiring perkembangan industri pemeran dan pariwisata di Indonesia. Peluang besar ini ditangkap PT Indonesia International Expo (IIE) dengan menyelenggarakan pameran berskala besar di Indonesia Convention Exibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Menurut Direktur Utama PT Indonesia International Expo (IIE) Ryan Adrian dalam siaran persnya mengatakan pada tahun ini pihaknya menggandeng Bank Mandiri untuk menggelar Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017. Ada 10 exhibition hall dan 1 convention hall indoor, serta area outdoor yang diisi dengan 500 exhibitors multi produk. Kami menargetkan satu juta pengunjung datang ke Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017.

“Untuk mencapai taget tersebut, IIG Events menyajikan konsep pesta rakyat, ragam produk, serta hiburan yang lebih menarik. Bukan itu saja, pihak penyelenggara juga memberikan fasilitas untuk pengunjung, yaitu fasilitas parkir motor dan mobil gratis pada hari Senin-Jumat,” ujarnya.

Dikatakan, hal-hal yang diinginkan pengunjung tetapi belum ada ditahun lalu dihadirkan tahun ini, misalnya, Komunitas Organik. Kami juga membawa para pengusaha biji kopi dari seluruh Nusantara melalui Kopi Area Mandiri. Kami optimis target satu juta pengunjung bisa tercapai.

“Sejak berdiri pada 2015, ICE BSD telah menjadi tuan rumah pameran berskala raksasa seperti Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), Trade Expo Indonesia (TEI), Bridestory Market, dan lainnya. Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 merupakan event kedua setelah sebelumnya sukses digelar tahun lalu,” katanya. [photo special]