Zest Hotel Internasional Bakal Buka Budget Hotel Baru di Manado

ZEST Hotel Internasional telah menandatangani MOU dengan PT Renee Cemerlang untuk pengelolaan Zest Hotel Manado.

Penandatanganan tersebut di hadiri oleh Ramish Hasmana, Presiden Direktur PT Renee Cemerlang dan Direktur Gandhi Fernando, Emmanuel Guillard, Swiss-Belhotel Internasional Senior Vice President of Operations and Development Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan CEO Zest Hotel International, Ibu Linie Cortez Palacio, Senior Vice President of Marketing and Communication dan Denny Jatnika, Zest Hotel Internasional Regional Director of Project and Operations.

Menurut Regional Director of Operations and Projects Zest Hotel Internasional, Emmanuel Guillard mengatakan hotel itu sendiri dijadwalkan akan selesai di tahun 2019,  Zest Hotel Manado merupakan budget hotel dengan 120 kamar tamu yang menawarkan fasilitas bertaraf internasional dan kenyamanan dengan berbagai layanan yang disediakan untuk tamu.

“Cool, Comfort, Convenient and Connected Zest Hotel Manado akan melengkapi koleksi brand kami di Sulawesi Utara. Bersama dengan Hotel bintang empat kami yaitu Swiss-Belhotel Manado, yang telah beroperasi sejak 2008 dan telah menjadi salah satu kesuksesan bagi grup kami di Indonesia Timur. Zest Hotel Manado diharapkan akan dibuka pada tahun 2019 dan akan menyediakan akomodasi yang terjangkau namun nyaman untuk para pelaku bisnis dan wisatawan yang datang ke Manado,” ujarnya.

Dikatakan, hotel juga akan dilengkapi Citrus Café, sebuah outlet makan bergaya kasual yang menyajikan sarapan setiap harinya, selain itu juga terdapat tiga ruang pertemuan yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas moderen untuk pertemuan bisnis dan acara sosial. Juga ditawarkan para tamu akses yang mudah ke kawasan bisnis dan tempat wisata. Hotel akan dilengkapi dengan CCTV, internet nirkabel dan juga akan menawarkan layanan laundry dan keamanan 24 jam untuk menambahkan kenyamanan dan kedamaian pikiran.

“Zest Hotel Internasional memperkuat kehadirannya di Indonesia dengan total 15 Hotel Zest yang diharapkan dapat beroperasi di seluruh negeri pada akhir tahun 2019. Dengan meningkatnya kualitas fasilitas perhotelan dan pelayanan, Zest Hotel Internasional memberikan kontribusi untuk pertumbuhan ekonomi lokal karena menarik lebih banyak pelaku bisinis dan wisatawan ke kota tempat hotel kami beroperasi,” kata Emmanuel Guillard. [traveltextonline.com]