Ternyata TAUZIA Hotels Mendukung Kampanye #visitbali

BALI adalah pilihan destinasi favorit bagi para wisatawan mancanegara maupun domestik bahkan beberapa bulan lalu dinobatkan menjadi destinasi wisata paling favorit dunia oleh TripAdvisor.

Menurut Irene Janti, Chief Marketing Officer TAUZIA Hotels, mengatakan Bali dikenal dengan pantai pasir putih dan hitam yang tersohor, sawah yang berwarna hijau jamrud dan lokasi dari beberapa spa yang terbaik di dunia.

“Pulau dewata yang eksotis, tumbuh-tumbuhan yang hijau rimbun dan kehidupan spiritual yang sangat meresap. Hanya dengan berjalan kaki di trotoar, para wisatawan dapat langsung menemukan sesajen yang terbuat dari kelopak-kelopak bunga setiap pagi,” ujarnya.

Dikatakan, di beberapa minggu terakhir, Gunung Agung yang terletak di Kabupaten Karangasem di sisi timur Pulau Bali mencatat terjadinya rangkaian gempa, namun para wisatawan terus berdatangan.

“Untuk itu TAUZIA Hotels yang berlokasi di Bali memberikanperpanjangan tinggal secara gratis apabila Bandara Ngurah Rai secara resmi ditutup apabila Gunung Agung meletus. Perpanjangan tinggal secara gratis ini berlaku bagi para tamu yang tinggal di TAUZIA Hotels di Bali namun tidak termasuk makanan dan minuman,” katanya.

Ditambahkannya, kami memberikan fasilitas ini untuk meyakinkan tamu-tamu kami untuk tetap terus melakukan perjalanan ke Bali juga untuk mendukung kampanye #visitbali. Jadi silakan lanjutkan rencana Anda dan kunjungi Bali, dapatkan pengalaman kuliner, budaya dan alam yang menyenangkan disana.

“Nah, cari tahu lebih banyak mengenai program ini di https://www.tauziahotels.com/visitbali,” ungkapnya. [traveltextonline.com]