TAUZIA Hotel Berikan Penghargaan kepada 40 Hoteliers Muda

ADALAH TAUZIA hotel yang berikan penghargaan kepada 40 hoteliers muda dalam best employee of the year (BEY) melalui program reward journey yang diadakan di beberapa hotel jaringan TAUZIA.

Menurut Robby Fachri, Corporate Director of Human Resource Tauzia mengatakan program ini ditujukan untuk membangun talenta-talenta yang berpotensi tinggi, dengan pengalaman tersebut akan memberi inspirasi untuk jenjang karir yang lebih tinggi.

“Sebagai pemimpin masa depan hotel kami, kami percaya pengalaman dan eksposur ini akan membentuk dan menginspirasi mereka ke tingkat karir berikutnya dalam jaringan TAUZIA yang terus berkembang,” ujarnya.

Dikatakan, program reward journey sendiri merupakan pemaranan silang pada talenta muda untuk mengungkap brand dan hotel lain yang ada di bawah naungan TAUZIA. Dengan program tersebut, mereka akan menerima perlakuan tamu VIP eksklusif di hotel-hotel unggulan jaringan TAUZIA untuk mengalami layanan berkualitas tinggi dari brand hotel, termasuk tujuan wisata terkenal di daerah tersebut.

“Adapun tujuan dari program tersebut untuk memperkaya mereka dengan pengetahuan yang lebih dalam brand TAUZIA dan jaringannya. Juga pengetahuan industri perhotelan yang sedang bertumbuh dan pentingnya pariwisata di Indonesia untuk memupuk semangat mereka,” katanya.

Ditambahkannya, selama pemberian penghargaan yang dilakukan di Jakarta, talenta-talenta muda tersebut diberi kesempatan untuk mengeksplorasi dan mendiskusikan peluang karir dengan pemimpin perusahaan serta berbagi pendapat mereka secara langsung kepada para petinggi. [traveltextonline.com]