Rayakan Chinese New Year 2018 di favehotel Hyper Square

TAHUN Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa, dimalam pergantian tahun baru Imlek tahun ini, favehotel Hyper Square sudah menyiapkan rangkaian acara yang menarik bagi Anda yang merayakannya.

Menurut Rosa Ariyani, Sales Marketing Manager hotel mengatakan dimulai dengan makan malam serba oriental yang disajikan dalam prasmanan, dengan menu yang lengkap mulai dari hidangan pembuka sampai penutup cukup dengan Rp108,000++/pax.

“Adapun menu spesial yang sudah disiapkan Chef Abu, Head hotel dimalam tahun baru imlek kali ini adalah: Crispy Mushroom Salad, Chicken Sesame Salad, Fresh Juice and Jelly on Glass, Schecuan Soup, Yong Chow Fried Chicken, Steam Fish with Superior Sauce, Chicken Kung Pao, Kalian Mushroom with Garlic Soup Sauce, Ifu Mie, Mappo Tofu, Pomkan Orange, Mango Pudding, Ice Longan Tofu, Slice Fruit, Chicken,” ujarnya.

Dikatakan, menu andalan kali ini adalah Mongolian Stirfried Stall, aneka daging dan sayur-sayuran yang diolah dengan konsep live cooking dan dibalut dengan saus Mongolian yang khas.  Tentu saja tidak ketinggalan aneka Dim Sum yang pastinya melengkapi kemeriahan hidangan imlek tahun ini.

“Selain atraksi barongsai yang akan menemani santap malam Anda dimalam pergantian tahun baru imlek, Anda akan dimanjakan dengan berbagai games dan doorprize. Dapatkan juga kesempatan meraih Grand Prize liburan ke Bali sudah termasuk transportasi dan akomodasi,” katanya.

Ditambahkannya, ayo…habiskan malam tahun baru imlek Anda di favehotel Hyper Square pada 15 Februari 2018 di Grand Ballroom favehotel Hyper Square dimulai pukul 18.00-21.00 WIB. Hotel bermpat di lokasi di one stop entertainment yang strategis di kawasan bisnis, yaitu, Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No. 2 -27 Bandung. Lokasi tersebut dapat diakses hanya 15 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung.

“Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja,” ungkapnya. [traveltextonline.com]