Perayaan Satu Tahun Harris Vertu dan Yello Hotel Harmoni Jakarta

USIA pertama merupakan usia yang sangat penting dalam berdirinya sebuah hotel. Suatu usia yang merupakan dasar bagi kesuksesan operasional sebuah hotel. Memasuki tahun 2018, Harris Vertu dan Yello Harmoni telah membuktikan bahwa tahun pertama yang terberat telah dilewati dengan sangat baik. Beberapa pencapaian telah terbukti dengan sukses termasuk mendapatkan banyak perhatian dan kepercayaan dari masyarakat baik lokal, regional maupun internasional.

Menurut Hengky Tambayong, selaku General Menager Harris Vertu dan Yello Harmoni mengatakan perayaan satu tahun Harris Vertu dan Yello Hotel Harmoni dirayakan belum lama ini. Dengan mengambil tema Stronger Together atau Kuat Bersama memberi arti tersendiri. Harris Vertu yang merupakan hotel upscale dan Yello Harmoni yang merupakan hotel ekonomis dari Tauzia Hotel Management Indonesia, adalah 2 entiti berbeda yang berada dalam satu gedung.

“Kedua hotel ini tentu saja memiliki target pasar yang berbeda, selain fasilitas dan layanan yang juga pasti berbeda. Namun sebagai sister hotel yang berada dalam satu gedung, dibutuhkan suatu kerjasama yang kuat antar para karyawan dan manajemen agar dapat menjalankan visi dan misi hotel sehingga operasional berjalan dengan baik dan pada akhirnya para tamu mendapatkan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Dikatakan, ulang tahun yang pertama ini dirayakan secara sederhana dengan nuansa olahraga yang melambangkan semangat sportifitas. Dengan hanya dirayakan secara internal hotel dengan mengundang para pemilik hotel, korporasi Tauzia, manajemen dan staf-staf dari hotel-hotel Tauzia lain, serta media.

“Acara diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas dilaluinya usia satu tahun hotel. Kemudian di dalam acara diumumkan juga para karyawan terbaik di tahun 2017. Para staf dan undangan juga dihibur oleh beberapa acara hiburan dan yang akan menjadi pertunjukan utama adalah penampilan Yello Roar, yaitu kreasi tari dan perkusi staf Yello hotel yang merupakan ciri khas dari Yello Hotel,” katanya.

Ditambahkannya, kami sangat bersyukur bahwa hotel kami, Harris Vertu dan Yello Harmoni telah berusia 1 tahun. Kami juga sangat bangga bahwa dalam satu tahun, kami telah menerima banyak kepercayaan dari masyakarat, korporasi dan pemerintahan dalam mengakomodasi kebutuhan mereka di kedua hotel kami. Karena keunikan hotel kami yang berupa combo hotel, 2 hotel dalam satu bangunan, kami dapat memberikan pilihan layanan yang lebih banyak kepada para tamu kami.

“Dan kami berharap agar kami tetap dapat menjadi hotel pilihan masyarakat. Terima kasih atas kepercayaannya. Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pemilik hotel dan seluruh karyawan yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Harris Vertu dan Yello Hotel Harmoni,” ungkapnya. [traveltextonline.com]