Nobar di Grand Whiz Poins Square, Dapat Voucher Menginap

MOMENTUM Piala Dunia dimanfaatkan beberapa tempat untuk menggelar program nonton bareng. Tak terkecuali hotel Grand Whiz Poins Square, yang menggelar acara nonton bareng selama satu bulan terhitung dari 14 Juni-15 Juli 2018 di Andromeda Restaurant, dengan tanpa dipungut biaya masuk.

Menurut Rina Lumbantoruan, Marketing Communications Hotel mengatakan Grand Whiz Poins Square juga mengajak pengunjung untuk mengikuti kompetisi foto, dengan cara mengabadikan momen keseruan nonton bareng di Grand Whiz Poins Square,lalu  menandai foto pada 5 teman di sosial media termasuk sosial media Grand Whiz Poins Square. Kompetisi ini berlaku untuk semua akun sosial media resmi Grand Whiz Poins Square yaitu Facebook (Grand Whiz Poins Square Jakarta), Twitter (@grandwhizpoins) , dan Instagram (@grandwhizpoins) .

“Adapun pemenang dari kompetisi akan diumumkan pada final Piala Dunia 15 Juli 2018 di sosial media, dan berkesempatan memenangkan 2 voucher menginap di hotel Grand Whiz Poins Square termasuk sarapan pagi,” ujarnya.

Dikatakan, nobar yang kami gelar berada di lantai 6, hotel Grand Whiz Poins Square, hotel kami bekerja sama dengan Traveloka, jadi siarannya langsung sehingga tidak ada jeda iklan.

“Adapun untuk makanan dan minuman yang dijual pun sangat terjangkau dimulai dari harga Rp20.000 nett lewat paket Stadium Food yang terdapat menu Beef Hot Dogs, Nachos with Chilli Beef Sauce, Buffalo Wings, Chilli Beef Noodles, Cheese Burger Noddles, dan masih banyak menu menarik lainnya,” katanya.

Ditambahkannya, pengunjung tidak perlu khawatir karena Andromeda Restaurant mampu menampung hingga 150 orang. Jadi, ajak teman, saudara, komunitas atau pun orang yang Anda sayangi untuk Nobar di Grand Whiz Poins Square. 

“Nah, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-8064-9999, ikuti juga sosial media resmi dari hotel Grand Whiz Poins Square. Twitter @Grandwhizpoins, Facebook@Grandwhizpoinssquarejakarta, dan Instagram @Grandwhizpoins, youtube Grand Whiz Poins Square Simatupang. Serta website yang dapat Anda kunjungi di www.grandwhiz.com,” ungkapnya. [traveltextonline.com]