Mutiara Cinta Ramadhan di Millennium Hotel Sirih Jakarta

BERBAGI kebahagiaan di bulan yang suci ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak dari Yayasan Bamadita Rahman di Java Ballroom, dengan tema Mutiara Cinta Ramadhan.

Menurut Dewi Satiti, Director of Human Resources hotel mengatakan hal ini merupakan kegiatan buka puasa yang bertujuan untuk menginspirasi anak-anak yatim piatu serta memberikan pengalaman yang berharga kepada mereka. Selain itu, kegiatan ini juga diupayakan dapat mengembangkan minat positif mereka untuk mencapai masa depan yang bersinar seperti layaknya Mutiara.

“150 anak dari Yayasan Bamadita Rahman diberikan pembekalan oleh Selebgram dan Vlogger Ditya Metharani dan Miss Internet 2017 Marsya mengenai bagaimana menjadi selebgram atau influencer dengan kemampuan serta kesukaan diri sendiri tanpa harus menjadi orang lain,” ujarnya.

Dikatakan, tak kalah seru, Asosiasi Suara Pro sebagai wadah dubber se-Indonesia turut memeriahkan acara ini dengan menampilkan atraksi dubbing kartun favorit untuk menghibur anak-anak yang hadir dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk menirukan beberapa karakter kartun. Selain itu, acara buka puasa ini dilengkapi dengan Tauziyah oleh Ustad Hilman Fauzi yang sangat menginspirasi serta penampilan penyanyi religi cilik, Melin.

“Tidak ketinggalan, anak-anak dari Yayasan Bamadita Rahman juga menampilkan kebolehan mereka dalam bermain musik Hadroh pada acara buka puasa bersama kali ini.  Merupakan suatu kehormatan bagi Millennium Hotel Sirih Jakarta dapat turut menjaga silaturahmi kebersamaan bersama Yayasan Bamadita Rahman serta berbagi momen kebahagiaan bersama anak-anak. Besar harapan, anak-anak dapat terhibur dengan apa yang telah kami siapkan,” kata Dewi Satiti.

Ditambahkannya, acara buka puasa bersama ini ditutup dengan pemberian souvenir berupa bingkisan cantik dan santunan dari Millennium Hotel Sirih Jakarta, dan para sponsor. [traveltextonline.com]