Holiday Inn Express Jakarta Expo Resmikan Lotus Function Room

HOLIDAY Inn Express Jakarta International Expo meresmikan Lotus Function Room belum lama ini yang merupakan fasilitas terbaru dari hotel tersebut.

Menurut Joan Mamahit, General Manager dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengatakan Lotus Function Room merupakan ruang pertemuan yang dirancang untuk menampung hingga 300 orang. Lotus Function Room dalam penggunaannya juga dapat disekat menjadi tiga ruang pertemuan kecil dimana masing-masing ruangan dapat menampung hingga 45 orang.

“Acara peresmian Lotus Function Room sendiri diselenggarakan secara hangat dan sederhana serta dihadiri oleh pihak pemilik hotel bersama tim manajemen, dan tim sales marketing JIExpo, dimana Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan anak perusahaan yang berada di bawah naungan PT Jakarta International Expo, yang sudah memiliki pengalaman dan reputasi sebagai salah satu destinasi industi MICE di Indonesia,” ujarnya.

Dikatakan, saya berharap dengan berdirinya Lotus Function Room di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menarik para tamu untuk menyelenggarakan berbagai event yang dapat meningkatkan tingkat hunian hotel. Selama ini banyak sekali permintaan penggunaan ruang pertemuan dengan dengan skala yang lebih besar, namun tidak dapat kami akomodasi.

“Dengan dukungan yang sangat luar biasa dari pihak pemilik hotel, Lotus Function Room kami harapkan dapat menjadi jawaban atas kebutuhan dan permintaan tamu kami yang lebih besar baik tamu yang terkait dari acara-acara yang diselenggarakan di JIExpo maupun tamu lain yang memiliki kebutuhan ruang pertemuan hingga 300 orang,” katanya.

Acara peresmian dibuka oleh Joan Mamahit yang memperkenalkan Lotus Function Room sebagai fasilitas yang sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh manajemen akan kehadirannya yang baru beroperasi selama tiga bulan namun membawa dampak yang sangat positif bagi kinerja hotel.

Sementara pemilik hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Karuna Murdaya mengatakan  sangat berharap banyak dari unit bisnis hotel ini dan dengan hadirnya Holiday Inn Express Jakarta International Expo tidak hanya sebagai aksesoris JIExpo belaka, namun menjadi hotel yang mandiri serta dapat menjadi hotel yang dicari dan dipilih oleh tamu karena kualitasnya terlepas dari ada atau tidaknya acara di JIExpo. [traveltextonline.com]