Dream Hotel Group Meroket dengan Pertumbuhan Luar Biasa

ADALAH merek hotel dan perusahaan manajemen perhotelan terkenal Dream Hotel Group, pemilik merek Dream Hotels, Time Hotels, The Chatwal dan Unscripted Hotels yang bakal segera diluncurkan menyatakan tahun kedua telah mencetak pertumbuhan yang luar biasa dengan sembilan hotel terbaru yang akan dibuka di sejumlah tujuan wisata dunia hingga akhir 2020.

Menurut Chairman Dream Hotel Group, Sant Singh Chatwal mengatakan kami telah menandatangani banyak kontrak untuk pendirian hotel dalam enam bulan terakhir ini dengan nilai investasi yang besar. Dream Hotel Group kini memiliki portofolio terbaik dalam upaya memperluas merek-merek hotel kami dalam waktu yang sangat cepat.

“Dream Hotel Group kini memiliki 16 hotel yang rencananya bakal membuka 26 properti baru lagi, termasuk 9 hotel di lokasi-lokasi terbaru, dan ditargetkan mampu meningkatkan jumlah properti dan jumlah kamar hotel menjadi 42 hotel dan jumlah total 10.034 kamar. Rencana pembukaan hotel baru ini menjadi yang terbesar dalam sejarah perusahaan. Hal ini akan menambah portofolio hotel hingga tiga kali lipat pada tahun 2022 nanti,” ujarnya.

Sementara Jay Stein, CEO, Dream Hotel Group mengatakan 9 proyek terbaru ini menjadi bukti dari kekuatan merek kami. Sejumlah properti baru yang tengah dikembangkan meliputi pasar utama di seluruh dunia antara di kota; Dallas, Delhi, New York, Vietnam, Maladewa hingga Republik Dominika. Proyek pengembangan hotel baru itu dengan nilai investasi mencapai US$750 juta.

“Sebagai tahap awal hotel baru bagi wisatawan dengan merek Unscripted Hotel, yaitu hotel berkonsep gaya hidup terbaru akan dibuka pertama di Durham, North Carolina, pada Juli 2017 nanti. Sedangkan 9 hotel baru lainnya mencakup: Dream Oceanami Villas & Spa (Vietnam), Unscripted Cocobay Da Nang, Vietnam pada akhir 2017, The Chatwal Lodge, akhir 2018 di Bethel, NY,” katanya.

Ditambahkannya, belum lagi The Chatwal Maaga Maldives yang akan dibuka pada 2019, Unscripted Dallas, Fort Worth pada 2019, Dream Delhi pada 2019, The Time Dominican Republic pada 2019, Unscripted Dominican Republic pada 2019, Dream Gasveli Maldives pada 2020. Dream Hotel Group juga telah menandatangani MoU untuk pembangunan hotel di kota; Austin, Phoenix, Orlando, Monterey dan Long Island City, Inggris, AS dan Vietnam.

“Perusahaan berencana bakal membuka 150 hotel dan resort lagi yang terdiri dari berbagai merek seperti: Dream, Time, The Chatwal and Unscripted selama empat tahun mendatang. Hal ini merupakan kelanjutan dari upaya memperkuat portofolio global kami yang tengah berkembang,” ungkap Jay Stein. [traveltextonline.com/photo special]