Bidik Business Traveller, HA-KA Hotel Hadir di Kota Semarang

KOTA Semarang kembali diramaikan oleh hotel terbaru di bawah naungan Parador Hotels & Resorts dan dimiliki oleh PT HK Realtindo (HKR), yaitu HA-KA Hotel Semarang belum lama ini menyelenggarakan acara grand opening hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No.173 Semarang ini.

Menurut Direktur Utama PT Parador Management International (Parador Hotels & Resorts), Johannes Hutauruk mengatakan HA-KA Hotel Semarang hadir untuk memenuhi kebutuhan para traveller, baik untuk wisata maupun bisnis. Mengusung konsep design yang minimalis, modern bergaya masa kini sehingga membuat para tamu merasa nyaman menghabiskan waktu disini.

“Parador sangat bangga bisa bekerjasama dengan PT HK Realtindo dalam penggarapan proyek hotel ini dan antusias dengan respons dari masyarakat Semarang yang begitu hangat menyambut HA-KA Hotel Semarang. HA-KA Hotel Semarang merupakan hotel bintang 2 mengusung konsep smart business hotel berada di lokasi premium, sangat dekat dengan Simpang Lima Semarang. Memiliki 90 kamar dengan 3 tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe dan Executive,” ujar Johannes.

Dikatakan, hotel ini dilengkapi dengan restaurant yang berkonsep casual cozy dining, The HAngry Restaurant. Fasilitas pendukung berupa 4 buah meeting room tersedia untuk memenuhi kebutuhan meeting maupun gathering bersama para kolega. Tersedia juga fasilitas lain seperti in-room spa and massage, persewaan sepeda, juga layanan pengantaran dan penjemputan.

“Fasilitas lengkap yang bisa didapatkan dengan harga kompetitif ini diharapkan dapat memberikan best value kepada HA-KA Hotel Semarang agar menjadi pilihan utama bagi para business traveler maupun wisatawan. Dari sisi interior, HA-KA Hotel Semarang mengkombinasikan konsep natural minimalis dengan sentuhan fitur modern,” katanya.

Ditambahkannya,  HA-KA Hotel Semarang menyasar para business traveler yang aktif, berjiwa petualang, easy going, mengedepankan lifestyle, suka bepergian, suka mencoba hal baru, dan digital minded. Permasalahan yang biasa dihadapi oleh para business traveler saat bepergian ke luar kota adalah waktu yang terbatas, tekanan pekerjaan, dan keterbatasan informasi.

“Sejalan dengan tagline Mix business with pleasure, why not?, HA-KA Hotel Semarang hadir dengan konsep menyeimbangkan antara business dan leisure, di mana para tamu dapat menyelesaikan urusan bisnisnya sambil tetap mengeksplorasi keunikan dan daya tarik yang ada di Semarang. Dengan diresmikannya HA-KA Hotel Semarang diharapkan dapat memberikan warna baru dalam dunia perhotelan di Semarang dan menjadi pilihan cerdas bagi para pebisnis dan wisatawan,” ungkap Johannes Hutauruk. [traveltextonline.com]