Berbagi Keseruan Bersama Anak Yatim di Panti Asuhan

DI bulan Ramadhan ini, Innside Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa bersama dengan sahabat dari panti asuhan yang kebanyakan dari mereka berusia SD hingga SMP, dan memberikan tali kasih juga menjamu dengan sajian istimewa dari hotel. Acara yang dihadiri kurang lebih 70 orang termasuk dari Panti Asuhan Diponegoro bersama para pengurusnya, warga sekitar, rekan-rekan media dan staff hotel ini berlangsung cukup meriah.

Menurut General Manager Innside by Melia Yogyakarta, Sendek Prawinko mengatakan dengan sajian music dan juga kultum dari Ustadz Dede Haris Sumarno, SE, MM yang mengajak kita semua untuk selalu mengingat saudara yang kurang beruntung dalam segala keadaan dan tidak hanya di saat bulan puasa.

“Selain itu juga mengingatkan kembali agar dalam setiap pekerjaan kita menjadi orang-orang yang penuh syukur sehingga kita dapat lebih mudah bertenggang rasa dengan orang lain, dan menghargai orang lain yang masing-masing memiliki keunikan sendiri. Kultum dari ustadz membawa kita kembali pada perenungan kembali arti berpuasa di Bulan Ramadhan,” ujarnya.

Dikatakan, acara yang berlangsung meriah ini pun menjadi moment bagi kami juga untuk mengajak para staf dalam bekerja juga tetap dapat menghargai orang lain yang adalah rekan kerja kita. Pun menyemimbangkan antara kerja dan aktivitas sosial. Agar langkah kerja kita menjadi lebih ringan, dan sahabat kita menjadi banyak.

“Kami memberikan wejangan yang baik untuk semakin meningkatkan rasa kepedulian para karyawan terlebih di bulan suci dan di hari-hari biasa,” katanya. [traveltextonline.com]