Berbagi, Banyak Berkah di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

DALAM menyambut bulan Ramadhan yang suci di setiap tahun, The Sultan Hotel & Residence Jakarta berbagi kebahagian dengan buka puasa bersama para karyawan, manajemen hotel dan 200 anak yatim piatu dari Yayasan Muslimin bertempat di Lagoon Garden, The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Menurut Vice President Operations Singgasana Hotels and Resorts, I Nyoman Sarya mengatakan rangkaian acara dimulai dengan penjemputan 200 anak yatim piatu dari Yayasan Muslimin yang diundang untuk datang dan menikmati kebersamaan di area hotel. Saat tiba di hotel, anak-anak disambut dengan gembira oleh manajemen dan para karyawan dari The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

“Setelah melakukan hotel tour dan foto bersama, anak-anak Yayasan Muslimin diantarkan menuju Lagoon Garden, tempat acara utama dilaksanakan. Anak-anak dari Yayasan Muslimin juga sangat antusias mendengarkan dakwah Islami yang dibawakan dengan cara yang berbeda, yaitu berupa dongeng Islami,” ujarnya.

Dikatakan, kami sangat bahagia dapat berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu program CSR dari The Sultan Hotel bernama “Sultan Peduli” yang selalu turut mendukung penuh aktivitas yang bersifat kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan CSR di bulan Ramadhan juga selalu kami laksanakan setiap tahun.

“Tema yang diambil tahun ini adalah “Banyak Berbagi, Banyak Berkah” dimana kami mengajak manajemen dan para karyawan untuk selalu berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” kata I Nyoman Sarya.

Acara buka puasa bersama “Banyak Berbagi, Banyak Berkah” diakhiri dengan pemberian bingkisan dan donasi serta foto bersama. Momen buka puasa bersama di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pun membawa banyak kebahagiaan bagi manajemen, para karyawan, dan 200 tamu istimewa dari Yayasan Muslimin. [traveltextonline.com]