Archipelago Bakal Buka 12 Hotel Baru di Indonesia

ADALAH Archipelago International berencana membuka setidaknya 12 hotel pada tahun  2017 dan hotel-hotel tersebut akan menambah jumlah portfolio yang telah mencapai lebih dari 125 hotel di Asia Tenggara, sekaligus memperkuat posisi sebagai jaringan hotel terbesar di Indonesia dan salah satu dari 100 hotel terbaik di seluruh dunia.

Menurut Wakil Presiden Pemasaran & Penjualan dari Archipelago International Tenaiya Brookfield, mengatakan kami sangat bangga dengan tim kami yang secara terus melakukan pekerjaan yang fenomenal untuk menghadirkan hotel-hotel dan memastikan kesuksesannya dari tahun ke tahun.

“Pembukaan hotel-hotel di kawasan domestik tersebut memiliki nilai strategis dan dibutuhkan karena akan menciptakan ratusan lapangan pekerjaan sekaligus menghadirkan pilihan akomodasi terbaik untuk bisnis maupun liburan di masing-masing kawasan,” ujarnya.

Dikatakan, dari tipe hotel ekonomis di kota, hingga hotel yang berada di tempat tujuan liburan mewah, berikut adalah daftar hotel-hotel yang akan dibuka Archipelago International pada tahun 2017 dari beberapa hotel di kota pilihan sampai liburan yang benar-benar mewah, Archipelago International akan membuka hotel di tahun 2017 ini antara lain: favehotel Sorong - Papua Barat, Hotel NEO Gajah Mada - Pontianak, Hotel NEO Kebayoran - Jakarta, favehotel Bandara - Tangerang, Favehotel Tuban - Jawa Timur.

"Kami juga membuka beberapa hotel lagi seperti: ASTON Batam Hotel & Residence, Hotel ASTON Banyuwangi, HARPER Cikarang, favehotel Tasikmalaya - Jawa Barat, ASTON Inn Pandanaran - Semarang, Kota Alana Ah Poong Sentul, favehotel Madiun," kata Ms Brookfield. [traveltextonline.com]