Allium Batam Jadi Pilihan Favorit Wisatawan Versi TripAdvisor

BERDASARKAN survei yang dilakukan TripAdvisor, website perjalanan terbesar di dunia, 83% traveller menganggap dengan membaca ulasan membuat mereka lebih yakin dalam menentukan pilihan hotel. Selain itu, survey menyatakan 65% traveller memesan hotel yang mendapatkan penghargaan dari TripAdvisor.

Menurut Tigris Bela Kasih, Assistant PR & Branding Manager Samali Hotels & Resorts mengatakan Allium Batam Hotel menjadi salah satu hotel yang mendapatkan penghargaan 2017 Certificate of Excellence dari TripAdvisor. Sertifikat ini diberikan kepada hotel yang memiliki konsistensi dalam mendapatkan rating dan review yang baik di website tersebut.

“Bahkan Allium Batam Hotel juga masuk dalam dua besar hotel terfavorit di Nagoya serta 10 besar hotel terfavorit di Batam pilihan pengunjung TripAdvisor. Allium Batam Hotel memadukan konsep kamar yang modern dan fungsional dengan pelayanan dari staff yang berdedikasi tinggi. Pelayanan ini diwujudkan melalui HOTStm atau Harmony of The Sense,” ujarnya.

Dikatakan, artinya, Allium Batam Hotel berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui 5 indera yaitu Pendengaran (Hearing), Sentuhan (Touch), Perasa (Taste), Penglihatan (Sight) dan Penciuman (Scents). Karena pengalaman menginap yang ditawarkan ini, 96% dari seluruh pengunjung memberikan ulasan atau review positif kepada hotel kami.

“Dalam website perjalanan terbesar bagi para wisatawan di dunia, yaitu TripAdvisor. Allium Batam juga sudah memiliki sertifikat halal MUI sehingga menjamin kenyamanan wisatawan Muslim yang berkunjung,” katanya.

Allium Batam Hotel, produk upscale collection dari Samali Hotels & Resorts, memadukan sambutan dan pelayanan yang hangat, menawarkan pilihan untuk perjalanan bisnis maupun liburan yang menarik dan sepadan.[traveltextonline.com]