Adonara Hotels Group Akhirnya Luncurkan Arnava Hotel Senen

ADALAH Adonara Hotels Group yang meluncurkan hotel berbintang tiga bernama Arnava Hotel di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Menurut CEO Adonara Hotels Group Ruben Amor menjelaskan, hotel dengan nilai akuisisi mencapai Rp80 miliar ini memiliki 80 kamar yang terdiri dari  tipe superior, deluxe, deluxe corner dan suite room dengan ukuran kamar yang paling kecil adalah 24 meter.

“Hotel itu juga dilengkapi dengan fasilitas berupa Maratua Ballroom dengan kapasitas 400-500 orang , Kanawa Meeting Room, Samalona Bar & Lounge, Lasiana Coffee shop. Ini merupakan hotel pertama yang dimiliki oleh Adonara Group sebagai pemilik dan sekaligus sebagai operator," ujarnya.

Dikatakan, pihak manajemen hotel mengaku cukup beruntung mengakuisisi hotel tua dengan harga yang cukup terjangkau. Apalagi lokasi hotel tersebut terletak di Jakarta Pusat, dan termasuk dalam Ring I.  Hotel ini secara resmi sudah dibuka pada 26 Januari 2018, di mana sampai dengan saat ini sudah menerima menerima tamu dari berbagai kalangan dengan tingkat keterisian sekitar 75 % , terutama untuk kegiatan meeting & conference.

“Selama pre-opening hotel juga memberikan harga khusus Rp325.000 termasuk sarapan yang dapat dinikmati dengan menu nusantara serta berbagai masakan tradisional Jawa untuk melengkapi selera makan bagi para tamu,” katanya.

Ditambahkannya, Adonara Hotel Group, sebagai Hotel Management Nasional sekaligus sebagai pemegang master lisensi Indonesia dari Continent Worldwide Hotel & Resort asal Turky , terus melakukan kerja sama dengan para Investor sebagai mitra bisnis yang potensial dalam membangun usaha bersama dengan beberapa merek dagang seperti  U Stay, Coral, Arnava, Boston, Amanuba Private Villa & Resort, Whell Buzz. [photo special]