50 Veteran Hadir di Pahlawangsa 2017 Hotel Dafam Teraskita Jakarta

DALAM rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2017 lalu, Hotel Dafam Teraskita Jakarta turut menyelenggarakan kegiatan Pahlawangsa sebagai bentuk program Corporate Social Responsibility.

Menurut Imanuelia Kristi, Public Relations Manager hotel mengatakan acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 November 2017, pukul 11.00 WIB di Canting Restaurant ini mengundang 50 veteran pria dan wanita dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DKI Jakarta, serta dihadiri oleh para tamu undangan dari perwakilan Owner PT. Waskita Karya Realty, Kodam Jaya, serta pejabat daerah setempat.

“Acara ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi atas jasa para pahlawan yang telah gugur terlebih dahulu sehingga kita boleh memperoleh kemerdekaan yang dapat kita nikmati saat ini. Kebersamaan dan kehangatan dapat dirasakan oleh setiap tamu undangan yang hadir, dimana Ketua LVRI DKI Jakarta, Laksma TNI (Purn) Adi Mulyo memberikan sambutan hangat dan dilanjutkan dengan tiga veteran pejuang yang turut berbagi pengalaman dan pesan untuk generasi penerus bangsa saat ini, beliau adalah Kol. CZI (Purn) Margono, Kol. Mar (Purn) W. Siswanto, dan Kol. Mar (Purn) DR. B. Suwito,” ujarnya.

Dikatakan, selain itu, prosesi pemotongan tumpeng sebagai ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta penyerahan goodie bag kepada perwakilan veteran sebagai bentuk apresiasi manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta melengkapi acara Pahlawangsa dan membuat acara tersebut menjadi berkesan di hati para Veteran dan tamu undangan yang hadir.

“Perwakilan veteran yang dituakan tersebut adalah Ibu Yayah Hitayati, yang telah menginjak usia 91 tahu dan masih bersemangat mengkobarkan semangat juang pahlawan bagi generasi muda saat ini. Perwakilan Panglima kodam, yang diwakili oleh Aster Kasdam Jaya Kolonel Kav Prince Meyer Putong S.H. menyampaikan pesan bahwa kita sebagai generasi penerus bangsa, berkewajiban mengisi kemerdekaan tersebut dengan hal-hal positif yang berdampak untuk kemajuan Bangsa Indonesia, serta mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas jasa para pahlawan yang telah gugur,” katanya. [traveltextonline.com]