You are here

Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya Kini Beroperasi

LAGI Swiss-Belhotel International yang telah mengumumkan dengan beroperasinya Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) pada 16 May 2012 lalu. Hotel berbintang empat dengan standard internasional ini menawarkan suasana resor yang nyaman bagi tamu yang membutuhkan relaksasi dan ketenangan.

Menurut Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development, Emmanuel Guillard kepada traveltextonline.com mengatakan berbagai layanan dan fasilitas berstandar internasional disediakan untuk menjamu para wisatawan serta pelaku bisnis dan kegiatan MICE selama berada di Kalteng.

“Swiss-Belhotel International menyambut kehadiran Swiss-Belhotel Danum Palangkaraya sebagai hotel terbaru dalam portfolio hotel-hotel yang telah dikelola oleh Group di seluruh dunia. Kami bangga telah terpilih untuk mengelola hotel pertama kami di Propinsi Kalimantan Tengah. Daerah ini merupakan daerah yang potensial bagi para wisatawan dan pelaku bisnis. Ini merupakan saat yang tepat untuk mengembangkan daerah ini serta menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan kegiatan-kegiatan daerah,” ujarnya.

Dikatakan,dengan jarak hanya dua puluh menit dari bandara, Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya memiliki akses mudah ke tempat hiburan, tempat wisata dan berbagai fasilitas rekreasi. Dirancang dalam suasana resor, hotel bisnis yang unik ini menawarkan kemewahan dan kenyaman di 150 kamar tamu dengan pilihan 7 tipe kamar, terdiri dari: 132 kamar Deluxe, 7 kamar Deluxe dengan akses ke kolam renang, 5 kamar Grand Deluxe, 1 kamar Grand Deluxe dengan akses ke kolam renang, 3 kamar Suites, 1 kamar Suite dengan akses ke kolam renang dan 1 kamar Presidential Suite (dilengkapi dengan dapur kecil).

“Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar internasional seperti pendingin ruangan dengan kontrol manual, televisi layar datar 32", kotak penyimpanan pribadi, IDD telepon, akses Internet, 24 hour in-room dining, dan layanan binatu,” katanya.

Ditambahkannya, layanan dan fasilitas yang tersedia meliputi area lobi yang luas, pusat kebugaran, kolam renang, spa dan pijat, restoran indoor dan outdoor, lobby lounge dan bar. Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya juga menyediakan aneka menu pilihan kreasi chef hotel di Swiss-Café yang akan memanjakan selera makan.

“The Lobby Lounge dan Bar menawarkan aneka pilihan snack ringan dan minuman yang menggoda. Layanan 24 jam juga tersedia bagi para tamu yang menginginkan makan di kamar masing-masing,” ungkapnya. [photo istimewa]

Add new comment