Panorama JTB Tour Kembali Gelar The World of Holidays

MENGULANG sukses tahun lalu, Panorama JTB Tours kembali mempersembahkan acara travel fair andalannya The World of Holidays (WOH), yang merupakan kegiatan tahun kedua dari Panorama JTB Tours. WOH akan hadir selama 4 hari berturut-turut, pada tanggal 8-11 Maret 2018 di Laguna Atrium, Central Park Mall.

Menurut Fenny Maria, Chief Marketing Officer Panorama JTB Tours saat membuka acara WOH mengatakan, tahun ke tahun, kami melihat pertumbuhan positif yang konsisten pada jumlah pengunjung dan pelanggan pameran wisata tunggal kami, sehingga pameran ini merupakan ajang pembuktian bahwa kami adalah perusahaan yang inovatif dan dinamis serta selalu terkini dalam membaca tren liburan masyarakat.

“Dengan maraknya antusiasme masyarakat dalam bepergian baik dalam maupun luar negeri, penyelenggaraan WOH merupakan salah satu bentuk expert level kami sebagai penyedia layanan bisnis pariwisata. Salah satu nilai tambah layanan prima kami lainnya adalah laman www.panorama-jtb.com sebagai platform digital yang mengakomodasi segala bentuk kemudahan reservasi beragam unggulan destinasi wisata dengan Jepang sebagai salah satu wisata favorit pelanggan,” ujarnya.

Dikatakan, tidak lupa, dukungan mitra terbaik kami turut mensukseskan acara WOH setiap tahunnya karena kami mempunyai misi yang sama untuk terus meningkatkan expert level dan menjadi unggulan di kelasnya. Menciptakan atmosfir berlibur yang menyenangkan sekaligus memberikan pengalaman yang sempurna bagi pelanggan adalah keunggulan layanan kami sesuai dengan slogan Perfect Experience.

“WOH sendiri merupakan transformasi dari travel fair World of Panorama (WOP) yang sebelumnya telah berlangsung 13 kali selama kurun waktu 10 tahun. Beragam produk akan dijual dengan berbagai penawaran paket liburan sekolah dan lebaran menarik bagi masyarakat Indonesia selama bulan Juni-Juli 2018, dikemas secara menyeluruh dalam bentuk produk group tour, tour individual, tour kapal pesiar, hingga produk tour yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan wisatawan (tailor made product),”katanya.

Sementara Hellen Xu, Chief Executive Officer Panorama JTB Tours menambahkan berhasilnya WOH tahun lalu dengan pencapaian yang menakjubkan, membuat kami percaya diri bahwa melalui penyelenggaraan WOH 2018 ini sampai dengan kurun waktu pertengahan tahun, kami optimis dapat menembus target pemasukkan sekitar 10.000 pax grup tur dari penjualan paket wisata untuk liburan sekolah dan Lebaran.

“Kemajuan ini tidak terlepas dari keberhasilan transformasi Panorama JTB Tours di bidang travel dan leisure. Setelah penyatuan dengan kekuatan global yang dimiliki oleh JTB Corp di jejaring internasional, kami percaya Panorama JTB Tours akan meraih pertumbuhan usaha yang kuat menuju tahun 2020,” ungkapnya.

Ditambahkannya, WOH hadir dengan konsep travel fair yang berbeda dengan mengedepankan expert level serta menawarkan layanan yang menyeluruh bagi pelanggannya. Terdapat 8 destinasi unik dan eksotis yang menjadi produk unggulan WOH. Untuk produk group tour akan menjelajahi tempat-tempat menarik yang tidak biasa, destinasi tersebut antara lain menjelajahi jalur kereta api China-Tibet, menyusuri Alaska dengan kapal pesiar, menikmati fenomena midnight sun di Iceland dan lain sebagainya.

“Tidak hanya itu, WOH juga memberikan pengalaman dan penawaran harga terbaik bagi wisatawan untuk dapat menikmati liburan mewah menggunakan kapal pesiar dengan harga kurang dari Rp2 juta. Bagi yang lebih senang melakukan solo travelling, WOH juga menawarkan berbagai pilihan paket tur individual tujuan domestik dan internasional dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak ketinggalan wisata domestik ke Yogyakarta, Malang Batu, Bromo, Banda Aceh, Pulau Komodo dan Belitung dapat dinikmati mulai  dari harga sekitar 1 juta rupiah,” jelasnya. [traveltextonline.com]