Panorama Destination Sabet TTG Travel Awards

PANORAMA Destination berhasil meraih penghargaan Best Travel Agency (Agen Perjalanan Terbaik) in Indonesia pada TTG Travel Awards 2017. Penghargaan tersebut secara resmi diserahkan saat Gala Dinner TTG Travel Awards, di World Ballroom, Centara Grand and Bangkok Convention Center belum lama ini.

Menurut Renato Domini, CEO Panorama Destination mengatakan memenangkan penghargaan Best Travel Agency in Indonesia ini merupakan puncak dari semua pencapaian kami tahun lalu. Penghargaan ini merupakan lambang keberhasilan dari upaya seluruh tim kami.

"Saya ingin berbagi penghargaan ini dengan seluruh tim Destination yang telah bekerja keras, yang selalu melakukan lebih dari biasanya, mendorong standar yang sudah ada di industri pariwisata, mendedikasikan waktu dan imajinasi mereka untuk memberi kepuasan bagi pelanggan kami," ujar Renato.

Dikatakan, pada kesempatan yang sama, Indonesia juga dinobatkan sebagai Destination of the Year, mengalahkan Thailand, pemenang tahun lalu ke posisi kedua. Penghargaan tersebut merupakan bukti popularitas Indonesia dan peran Panorama Destination yang memperkenalkan serta mempromosikan pariwisata nusantara ke seluruh dunia.

“Dengan meningkatnya kedatangan wisatawan, pembangunan sektor pariwisata, dan promosi pariwisata Indonesia yang dilakukan secara global, momentum baik untuk negara dan perusahaan pariwisata diperkirakan akan terus berlanjut selama setahun ke depan,” katanya.

Pertama kali diadakan pada tahun 1989, TTG Travel Awards merupakan acara tahunan yang mengapresiasi dan menyorot kesuksesan sektor pariwisata di Asia-Pasifik. Penghargaan diberikan kepada perusahaan, organisasi atau pemerintah yang dinilai terbaik dalam industri ini. Penghargaan dibagi dalam beberapa kategori seperti agen perjalanan, hotel dan resort, maskapai penerbangan, praktisi MICE dan pariwisata.  [traveltextonline.com]