Mövenpick Resort& Spa Jimbaran Bali Sambut Ubud Village Jazz Festival

SEBAGAI permulaan sebelum dimulainya Ubud Village Jazz Festival yang akan berlangsung pada pertengahan Agustus mendatang, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali akan menyemarakkan Jumat malam, 4 Agustus 2017, dengan suatu pengalaman bersantap bernuansa music, New Orleans Cajun Seafood BBQ Dinner. 

Menurut General Manager resor tersebut, Horst Walther-Jones mengatakan menampilkan pertunjukan dari kelompok musik jazz asal Jerman, Glenn Buschmann Jazz Academy Big Band, dipastikan akan membawa nuansa dan rasa khas Amerika bagian selatan ke resor Jimbaran ternama tersebut. 

“Hidangan laut yang begitu segar dan lezat akan disajikan kepada para tamu di restoran gaya moderen Anarasa selama acara santap malam sebelum festival berlangsung, dengan pilihan bersantap dalam ruangan maupun di ruang terbuka dengan pemandangan taman tropis yang menyejukkan mata,” ujarnya.

Dikatakan, santap malam jazz ini menorehkan awal penuh semangat pada serangkaian kalender acara di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, yang baru saja dibuka awal tahun ini.  Kesuksesan merek Mövenpick diraih melalui seringnya kami merayakan dan membantu mendefinisikan destinasi melalui aktivitas dan acara seru dan menarik. Bali begitu menarik bagi wisatawan dari seluruh dunia dan Ubud Village Jazz Festival adalah salah satu acara penting di pulau ini dan kami bangga dapat membantu mempromosikannya.

“Acara yang diusungnya pun selaras dengan suasana santai dan gaya kreatif khas Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. Ubud Village Jazz Festival akan berlangsung pada 11-12 Agustus 2017 di ARMA Museum Garden di Ubud dengan pertunjukan mulai pukul 15.00 hingga 23.30 WITA. Suasana intim begitu terasa dari suatu konser musik komunitas di lokasi tersebut dengan musisi dari seluruh penjuru dunia yang akan tampil pada acara tahunan di depan ribuan pengunjung yang hadir,” katanya.

Ditambahkannya, semua jenis musik jazz akan ditampilkan sementara para penikmat festival dapat mencicipi aneka kreasi kuliner yang menjadi bagian penting dari acara tersebut. Penampil utama tahun ini adalah pianis jazz asal Belanda dan composer, Gerald Clayton, yang telah menerima nominasi Grammy sebanyak empat kali.  

“Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali adalah pilihan tepat bagi para tamu yang hendak menyaksikan festival tahunan tersebut. Pengalaman lengkap musik jazz dan santap malam bertemakan New Orleans Cajun Seafood BBQ Dinner di resor ini pada 4 Agustus mendatang menjadi acara musik pembuka yang ideal dengan harga Rp420.000 net saja per orang,” ungkapnya. [traveltextonline.com]