Kapal Pesiar Majestic Princess Sandar Perdana di Marina Bay

MAJESTIC Princess, kapal pesiar terbaru yang bergabung dengan armada Princess Cruises merapat perdana di Singapura, berlabuh di Marina Bay Cruise Center, Minggu pagi (18/6/2017).

Menurut Anthony Kaufman, Executive Vice-President International Operations di Princess Cruise mengatakan kapal pariwisata teranyar itu memulai perjalanan pada 21 Mei lalu dari Roma, Italia.

“Jadi hari ini adalah kunjungan perdana ke Singapura dan merupakan pelayaran hari ke-28 sejak perjalanan perdana. Tercatat lebih dari 3.000 tamu tiba di Singapura bersama Majestic Princess dari embarkasi di Roma,” ujarnya.

Dikatakan, selanjutnya, penumpang gelombang pertama turun di Marina Bay Cruise Center untuk digantikan dengan sekitar 3.000 penumpang baru yang berangkat menuju Shanghai pada sore hari ini pukul 17.00 waktu setempat.

“Sama halnya dengan durasi pelayaran keberangkatan dari Roma ke Singapura, pesiar selanjutnya juga akan berlangsung selama 21 hari menuju Shanghai. Untuk sekali perjalanan, penumpang membayar tiket paling rendah SGD 600 dengan mendapatkan kamar untuk dua orang dengan fasilitas cukup terbatas,” katanya.

Ditambahkannya, sementara itu, harga jual tiket paling mahal mencapai SGD 4000 dengan berbagai fasilitas bisa dinikmati di antaranya sejumlah restoran berkelas, kolam renang dan jakuzi, bioskop, karaoke, spa, arena olahraga, hingga casino. [photo special]