Heineken Light X Danjyo Hiyoji Luncurkan Special Vacation Collection

HEINEKEN Light bersama Danjyo Hiyoji meluncurkan special vacation collection bernama Albesen pada acara Heineken Light Here Light Now Party. Acara ini berbeda dari party pada umumnya karena menggabungkan pagelaran fashion show bertema serba putih dengan scene party belum lama ini. Acara ini juga dimeriahkan oleh Sunset People Project yang membawakan musik yang lebih festive, lebih cerah, dan lebih ceria.

Menurut Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken mengatakan melalui acara Heineken Light Here Light Now Party, kami berkolaborasi dengan pelaku industri kreatif untuk menampilkan karyanya di acara Heineken Light, bir rendah alkohol terbaru dari Heineken. Menjelang libur akhir tahun, pagelaran fashion show ini mengusung konsep berlibur yang menampilkan 25 vacation collection untuk pria dan wanita. Koleksi ini akan didominasi dengan warna putih dengan sedikit sentuhan hijau.

“Selain itu, koleksi ini juga akan memadukan pita transparan hijau, bubble wraps, dan holographic beading yang mewakili DNA dari Danjyo Hiyoji.  Koleksi ini sangat cocok dipakai saat sedang berlibur karena didesain khusus agar terasa ringan dan flowy saat dipakai,” ujarnya.

Dikatakan, koleksi yang ditampilkan oleh Danjyo Hiyoji sangat sesuai dengan karakter Heineken Light yang mengusung momen-momen vacation dan chill out saat menikmati Heineken Light. Koleksi ini juga akan tersedia di pop up store Danjyo Hiyoji di Senayan City dengan kisaran harga Rp700 ribu hingga Rp1,5 juta.

“Sebagai merek global yang sudah ada sejak lebih dari 150 tahun yang lalu, Heineken selalu menawarkan pengalaman baru kepada konsumennya dalam menikmati bir. Heineken Light cocok dinikmati saat pulang bekerja, saat liburan, atau saat hari Minggu sore santai seperti konsep yang diusung pada acara Heineken Light Here Light Now Party.

“Saat ini, Heineken Light telah tersedia dalam ukuran botol 330ml dan kaleng 320ml; dan bisa didapatkan di hypermarket, supermarket, hotel, restoran, dan cafe yang memiliki lisensi untuk menjual minuman beralkohol di seluruh Indonesia. Heineken sadar bahwa penikmat bir selalu mencari pilihan dan alternatif bir yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Sekarang, mereka bisa mendapatkan semuanya di dalam Heineken Light,” ungkap Ria. [traveltextonline.com]