Dionne Warwick & Vanessa Williams Pukau Java Jazz Festival

DI HARI pertama pertunjukan Java Jazz Festival dua penyanyi legend Dionne Warwick dan Vanessa Williams saat tampil memeriahkan Java Jazz Festival 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat malam (2/3).

Penampilan kedua penyanyi asal Amerika Serikat, Dionne Warwick (77) dan Vanessa Williams (53) sama-sama memukau penonton pada malam itu. Dalam penampilan Dionne Warwick berdiri dengan memegang mikrofon, saudara sepupu mendiang Whitney Houston itu melantunkan hitsnya seperti Walk on By, Heart, dan Never Fall in Love Again. Meski sudah tidak muda lagi, Dionne masih tampil prima melantunkan tembang-tembang andalannya. Dia juga mengajak para penonton untuk bernyanyi bersamanya.

Begitu pula dengan penampilan Vanessa Williams yang membawakan lagu-lagu hitsnya tahun 90 an seperti Save the Best for Last, Love Is dan Sweetest Day serta masih banyak lagi lagu-lagu hits yang dia bawakan pada malam pertama pertunjukan Java Jazz Festival.

Penonton yang memenuhi bangku BNI Stage pun terpukau dan begitu menikmati pertunjukan kedua penyanyi tenar dari Amerika Serikat ini membuat susana teduh pun menyelimuti lokasi panggung ketika saat mereka membawakan lagu romantis sentimental. [traveltextonline.com]