Bespoke Ingin Tempatkan Indonesia sebagai Tujuan Golf Terkemuka

ADALAH Bespoke Indonesia bersama 11 Lapangan Golf Terbaik di Indonesia bekerja sama untuk membawa seri golf ketingkat berikutnya dan menciptakan seri golf amatir terbaik di Indonesia menggabungkan lima wilayah dan bermain di 11 Lapangan Golf Terbaik di Indonesia.

Menurut Cahaya Oktora Marpaung, Founder Bespoke Indonesia mengatakan untuk menarik banyak pendatang berkunjung ke Indonesia melalui sport tourism ini serta bisa menikmati tidak hanya lapangan golf kelas dunia saja namun juga banyaknya atraksi menarik yang ditawarkan Indonesia. Bespoke fokus di sektor pariwisata terutama di event golf ini akan dengan cepat menempatkan Indonesia sebagai tujuan golf terkemuka di kawasan Asia.

"Dengan menyelenggarakan Indonesia Ultimate Golf Series 2018 yang dimulai pada 5 April 2018 di Klub Golf Bogor Raya. Seri 2018 mencakup 11 Lapangan Golf di Indonesia dibagi menjadi 5 wilayah dengan jadwal berikut yang diberikan oleh masing-masing klub: Kualifikasi pertama April sampai Juni 2018, Kualifikasi kedua Juli sampai September 2018 dan Putaran Final November 2018," ujarnya.

Dikatakan, turnamen akan dimainkan dalam dua babak kualifikasi dimana hanya butuh satu putaran dan Pemain harus berada di posisi 30 besar untuk lolos ke babak final; dua peserta terbaik akan meraih hadiah bergengsi, perjalanan untuk 2 orang ke Selandia Baru dan bermain di salah satu golf course terbaik di dunia.

"Indonesia Ultimate Golf Series 2016-2017 disorot karena hadiah utama bergengsi dimana 70+ finalis bersaing dalam usaha untuk memenangkan perjalanan untuk dua orang, ke Inggris dan bermain di lapangan The Open 2017, Royal Birkdale Golf Club," katanya.

Ditambahkannya, adapun lapangan golf untuk Seri Golf di bagi 5 wilayah sebagai berikut: Wilayah DKI Jakarta: Gading Raya Golf Club, Damai Indah Golf Club. Wilayah Jawa Barat: Klub Golf Bogor Raya, Rancamaya Golf & Country Club sedangkan untuk Wilayah Jawa: Bandung Giri Gahana, Finna Golf & Country Club, dan Borobudur Golf Club. Wilayah Bali & Lombok: Bali National Golf Club, Sire Beach Golf & Country Club. Wilayah Sulawesi: AKR Grand Kawanua Club Manado, Padivalley Golf Club Makasar. [traveltextonline.com]