Sensasi Menu Baru dari Restoran Kambera, Hotel Aston Pasteur

RESTORAN Kambera, Hotel Aston Pasteur akan  memanjakan para tamu dengan program dan promosi terbaru di bulan Agustus ini.  Restoran Kambera mengeluarkan 4 menu spesial yang merupakan kreasi dan inovasi Executive Chef, Febrian Sjarief.

Menurut Sekar Tunjung Sari, Asst. Marcomm Manager hotel mengatakan bagi Anda penyuka daging kambing, bersiaplah menikmati kelezatan Lamb Satay Maranggi yang menggugah selera. Khusus diracik menggunakan rempah-rempah khas Indonesia yang siap memanjakan lidah Anda. Kambing yang kami pergunakan adalah daging kambing muda, sehingga tekstur daging tidak liat atau keras. Lamb Satay Maranggi ini dibanderol dengan harga Rp58.000++.

“Jika Anda bosan dengan pilihan pasta yang itu-itu saja, Anda harus mencicipi menu pasta terbaru dari Restoran Kambera, yaitu Aston Pasta; Spaghetti bolognaise yang disajikan dengan aroma khas chicken herb, tumisan bawang merah, bawang putih, daun jeruk dan sereh. Cukup dengan membayar Rp48.000++, Anda bisa merasakan sensasi yang menggugah selera dan menyegarkan. Aston Pasta cocok sekali dinikmati untuk makan siang atau makan malam,” ujarnya.

Dikatakan, Restoran Kambera juga memperkenalkan Subway Sandwich, French baguette yang diisi dengan lettuce, tomat, timun, braised beef, dan mimolette cheese yang merupakan keju tradisional berasal dari Perancis. Disajikan dengan kentang goreng, Anda hanya perlu membayar Rp48.000++, Subway Sandwich cocok untuk dinikmati bersama orang terkasih.

“Selain 3 menu utama, 1 menu dessert baru juga diperkenalkan oleh Restoran Kambera yaitu Avocado Cheese Cake. Kue keju dengan topping alpukat yang disajikan dengan red velvet crumble, irisan jeruk dan saos coklat ini dijual dengan harga Rp58.000++,” katanya.

Ditambahkannya, nah, untuk info dan pemesanan tempat silahkan menghubungi nomor telepon 022 – 82000777…buruan. [traveltextonline.com]