Hidangan Laut Segar Ada di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

RESTORAN tertinggi di kawasan Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, memperkenalkan menu makan sepuasnya di akhir pekan bagi para penikmat kuliner dengan sebuah konsep baru yaitu What The Shell. Hidangan laut segar menjadi menu utama dengan citarasa khas internasional dan Indonesia.

Menurut Fandy Lo, Cluster Director of Marketing mengatakan nikmati pemandangan indah selama makan malam yang sesuai untuk acara khusus dan berkumpul bersama rekan dan keluarga. Restoran disulap menjadi bernuansa laut yang menawarkan berbagai pilihan hidangan laut segar di atas es, misalnya kerang, rajungan dan udang.

“Hidangan lain yang tidak boleh dilewatkan antara lain sushi dan sashimi segar, yang dilengkapi hidangan pembuka dan bar salad. Lengkapi pengalaman kuliner ini dengan menu favorit panggangan seperti ikan bakar Makassar, kepiting cangkang lunak pedas khas Singapura, pizza hidangan laut dan cumi bakar dan sate hidangan laut,” ujarnya.

Dikatakan, alami lebih banyak citarasa Indonesia dan sekitarnya dengan bagian mie dan pasta sesuai pilihan tamu dan juga pilihan menu prasmanan yang disajikan hangat.

“Makan tidak lengkap tanpa akhir yang manis. Hidangan penutup yang tidak boleh dilewatkan antara lain Es Cendol dengan pilihan isian sendiri, Crème Brûlée Pandan, kue keju, kue Red Velvet, Mousse cokelat putih dan kopi, Panna Cotta Raspberry dan berbagai Kue khas Indonesia,” katanya.

Ditambahkannya, makan malam prasmanan hidangan laut What The Shell tersedia di Restoran NSNTR setiap Sabtu dan Minggu dari jam 6 sore hingga jam 9.30 malam. Promosi ini mulai ditawarkan pada Sabtu, 7 Juli 2018. Dewasa: Rp188.000 ++ per orang, termasuk minuman ringan. Anak usia enam hingga 11 tahun berlaku setengah harga dewasa (maksimal dua anak per 10 orang dewasa). Anak usia di bawah lima tahun makan gratis. [traveltextonline.com]