Eksotisme Makanan Negara Tirai Bambu di Sakura Park Hotel

BERBICARA mengenai kuliner khas Asia tentu tidak lepas dari salah satu Negara yang dikenal dengan sebutan Tirai Bambu atau China. Dengan keberagam masakan yang memiliki cita rasa khas rempah-rempah dan bumbu yang melimpah serta etnik pengolahan yang berbeda membuat masakan cina berada di urutan atas dalam daftar makanan terfavorit dunia, khususnya Indonesia.

Menurut Edy Nizon Fong selaku Residence Manager hotel mengatakan Imperial Mei Hwa Restaurant, berlokasi di Sakura Park Hotel & Residence dengan desain arsitektur modern minimalis dengan sentuhan etnik tradisional China menjadikan Imperial Mei Hwa  sebuah restaurant bernuansa oriental yang kental akan cita rasa khas Negara Tirai Bambu tersebut.

“Tidak hanya desain restaurant yang mampu memanjakan mata anda, Imperial Mei Hwa Restaurant menawarkan eksotisme cita rasa makanan dengan lebih dari 200 menu pilihan, dan menu-menu spesial hasil kreatifitas koki restaurant kami,” ujarnya.

Dikatakan, berbagai macam pilihan hidangan pembuka seperti telur pitan, ubur-ubur saus manga dan lain sebagainya , serta menghadirkan beragam aneka hidangan utama yang terbagi menjadi beberapa kategori seperti; barbeque, soup, live seafood, chicken meat, beancurd, vegetable, hainam, HK noodle, dan congee, dan aneka hidangan penutup seperti dimsum, aneka buah segar serta beragam pilihan pudding.

 “Adapun menu yang telah disebutkan diatas dibanderol dengan harga mulai dari Rp29.800. Selain itu hidangan yang kami tawarkan memang memiliki cita rasa eksotis khas Negeri Tirai Bambu, kami menjamin bahwa dalam setiap hidangan yang tersaji selalu melalui proses terbaik. Sehingga cita rasa yang tersaji selalu konsisten,” katanya.

Ditambahkannya, Imperial Mei Hwa mampu menampung 100 orang, dengan 2 ruang VIP berkapasitas hingga 20 orang yang di lengkapi dengan set peralatan pertemuan/rapat dengan skala kecil. Sakura Park Hotel & Residence Cikarang akan menjadi pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis atau sekedar memanjakan diri anda di kita Cikarang. [traveltextonline.com]