Aston Cengkareng Hadirkan Romantic Valentine Dinner

PERAYAAN Valentine Day yang biasanya ditunjukan dengan bunga, boneka, kue, dan cokelat kini sudah merambat ke berbagai aktivitas seperti menikmati makan malam romantis disuatu tempat.

Menurut Arief Budi Prakosa selaku General Manager hotel Aston Cengkareng mengatakan untuk itu Aston Cengkareng pun hadir dengan tawaran menariknya yang menyajikan paket menu makan malam romantis di Indigo Restaurant, Lounge & Bar. Pengunjung hanya cukup mengeluarkan Rp300.000/nett untuk menikmati paket makan malam romantis khusus di hari Valentine ini.

“Romantic Dinner di Indigo Resto akan dimulai pada pukul 18.00-22.00 WIB. Sajian yang akan tersedia terdiri dari Appetizer, Main Course, dan dessert. Untuk Sajian Appetizer yaitu Avocado Shrimp Cocktail, udang rebus yang dipadukan dengan saus yang terbuat dari alpukat dan ditemani dengan berbagai buah-buahan,” ujarnya.

Main Course yang disediakan Aston Cengkareng adalah Salmon Ala Flamande yaitu ikan Salmon pilihan yang di panggang dan disajikan dengan potato wedges. Sedangkan untuk Dessert-nya adalah Love Chocolate Cake yaitu sepotong kue yang diselimuti saus cokelat yang berbentuk hati.

“Bentuk kasih sayang kan macam-macam ya, nah bentuk kasih sayangnya Aston Cengkareng ke tamu ya kita menyediakan paket menu Valentine, dimana setiap orang bisa mengajak pasangannya untuk menikmati makan malam romantis di hari Valentine di restoran hotel Aston Cengkareng,” kata Arief Budi Prakosa. [traveltextonline.com]