Ambiente Hadir Kembali Setelah Alami Renovasi Ekstensif

SETELAH melalui renovasi secara ekstensif, salah satu restoran favorit, Ambiente, yang terletak dipusat kota, tepatnya di Aryaduta Jakarta, kembali hadir dan akan dibuka untuk umum pada 15 Desember 2017.

Menurut General Manager restoran, Taruna Argapati mengatakan pembukaannya akan dihadiri oleh para penikmat sajian lokal serta media lifestyle. Hadir dengan nuansa rustic yang elegan dengan sentuhan trendi, Ambiente menjadi tempat ideal untuk menyajikan hidangan tradisi yang otentik dengan olahan kreatif dari sentuhan tangan Chef Eksekutif, Matteo Meacci.

“Chef Matteo merupakan penduduk asli Tuscany di bagian barat tengah Italia, berpengalaman dalam konsep perhotelan global. Ia mengakui Jakarta merupakan tujuan foodie yang berkembang pesat. Saat ini orang-orang Jakarta senang melakukan travelling dan diikuti dengan kecintaan mereka terhadap makanan dan minuman lezat yang mereka temui,” ujarnya.

Dikatakan, Chef Matteo tumbuh besar di daerah yang terkenal dengan seni, sejarah dan tradisi memasak yang berbeda, ilmu dan keahlianya telah diakui masyarakat Asia; dengan pengalaman mengelola dapur Ocha & Bella Jakarta sebagai Chef de Cuisine, ditambah dengan pengalaman menjabat sebagai Chef Eksekutif di Ristorante Procacci di Singapura, sebelum akhirnya balik ke Jakarta sebagai Chef Eksekutif De Luca.

"Ambiente kembali sebagai salah satu restoran kelas atas di kota ini, sebuah restoran dengan suasana nyaman dan mengutamakan konsistensi dalam menghidangkan makanannya. Yang menjadi sorotan dalam menu restoran ini adalah sharing platters, pilihan antipasto harian yang terkenal dari Chef, Carpaccio, zuppe, dan banyak lagi,” katanya.

Ditambahkannya, semua disajikan bersamaan dengan pilihan handmade pasta dan pizza yang terbuat dari tepung impor, tepung Italia, dimana setiap hidangan dipersiapkan dengan cermat dari bahan-bahan terbaik.

“Ambiente hadir dengan sesuatu yang baru, dan dipastikan akan menjadi salah satu tempat makan fashionable di Jakarta yang tepat untuk bersantai, makan siang, merayakan acara tahunan, makan malam ekslusif maupun pesta,” ungkapnya. [traveltextonline.com]