Maybank Luncurkan Kartu Kredit Baru untuk Kemudahan Traveling

ADALAH Maybank Indonesia yang  memperkenalkan wajah baru kartu kredit Maybank White Card, kartu kredit yang ditujukan untuk anak muda dengan keanggotaan platinum. Penampilan terbaru ini terlihat lebih segar dengan cardskin yang berupa stiker yang gambarnya bisa ditentukan sendiri oleh pemiliknya, yang menggambarkan kepribadian sang pemilik.

Menurut Jenny Wiriyanto, Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia mengatakan peluncuran kartu kredit yang bermitra dengan Mastercard ini dilakukan di Jakarta pada 23 Oktober 2017.  Dengan jaringan yang luas, kartu kredit ini cocok diandalkan untuk kegiatan perjalanan wisata bagi para professional muda yang gemar melakukan traveling.

“Dengan tagline Maybank White Card, May Travel Gear, kartu ini memberikan kemudahan melakukan traveling. Mulai dari reservasi hotel, pembelian tiket pesawat, hingga pemilihan destinasi wisata. Semua dapat dilakukan, baik utuk perjalanan di dalam dan di luar negeri. Maybank Indonesia menargetkan keanggotan baru White Card sebanyak 50 ribu nasabah. “Semoga dengan Maybank White Card, kaum muda akan mendapatkan nilai tambah dalam setiap melakukan perjalanan, “ ujarnya.

Dikatakan, adapun nilai tambah dari Maybank White Card ini sebanyak 8 macam,yaitu pertama, bonus BIG point Airasia, Kurs valuta asing yang kompetitif, bebas iuran bulanan selama 24 bulan pertama, cashback, program loyalitas, asuransi kecelakaan dan ketidaknyamanan perjalanan, promo cicilan 0% dan diskon hingga 30% untuk regional merchant.

“Mybank White Card juga memiliki fitur Shopping Priviledge berupa cashback nonton film di bioskop danamakan di restoran-restoran pilihan, pom bensin, dan belanja dengan cashback hingga Rp105.000,00 setiap transaksi Rp1,5 juta setiap bulannya,” katanya.

Ditambahkannya, jika bepergian ke destinasi regional, pemegang kartu Maybank White Card dapat memperoleh potongan hingga 30% di theme park ternama di Singapura, Malaysia dan Hong Kong, seperti Angry Birds Park, Garden By The Bay, dan Ocean Park. [photo special]