Dukung GATF 2018, Bank Mandiri Tawarkan Program Belanja Menguntungkan

BANK Mandiri bersinergi dengan Garuda Indonesia menghadirkan program perjalanan menguntungkan dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase I pada 6-8 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Menurut Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri, Hery Gunardi, dukungan ini merupakan wujud sinergi BUMN dalam pengembangan bisnis sekaligus membangun industri pariwisata, serta sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

“Kami harapkan dengan adanya kerjasama antara Bank Mandiri dan Garuda Indonesia dapat semakin meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri, khususnya yang sering bepergian dengan maskapai Garuda Indonesia," ujar Hery dalam konferensi pers pelaksanaan GATF 2018 phase I di Jakarta.

Dikatakan, adapun program yang ditawarkan, antara lain, cicilan 0% hingga 12 bulan, diskon hingga 50% dengan fiestapoin, Cashback hingga Rp2 Juta, bonus hingga jutaan GarudaMiles, program #semuadapatbonus, Voucher Belanja JD.ID, harga special E-Money edisi khusus GATF dan penawaran-penawaran menarik lainnya.

“Disamping itu, pihak Bank Mandiri juga menawarkan fasilitas instant same-day approval atas proses pengajuan aplikasi Mandiri Kartu Kredit yang telah memenuhi persyaratan pada event GATF 2018 phase I kota Jakarta. Bagi pengunjung yang tertarik namun bukan nasabah, kami juga melayani pembukaan rekening tabungan Bank Mandiri, dengan tambahan gimmick menarik," katanya.

Sementara Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengatakan GATF 2018 phase I di Jakarta sendiri menargetkan sebanyak 80 ribu pengunjung dan penjualan sebesar Rp285 miliar. Selain Jakarta, GATF 2018 phase I juga telah dihelat di 28 kota besar lainnya, yakni Semarang, Solo, Yogya pada 2-4 Maret 2018, lalu Palembang, Lampung, Makassar pada 16-18 Maret 2018, serta dilanjutkan di Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika pada 23-25 Maret 2018

“Selanjutnya, Banda Aceh pada 30 Maret-1 April 2018, kemudian Ambon, Balikpapan, Jakarta, Padang, Pekanbaru, Pontianak pada 6-8 April 2018, serta diakhiri di Batam pada 13-15 April 2018 nanti. Seperti event sebelumnya, GATF 2018 kembali menawarkan penerbangan ke destinasi-destinasi eksotis dengan harga terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik,” ungkap Nina.

Dijelaskannya kembali, GATF kali ini juga merupakan one-stop-shopping bagi para pelanggan, karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya. [kontan.co.id/photo special]