Akhirnya Wuling Confero Raih Rookie of The Year Award

ADALAH Wuling seri Confero yang meraih penghargaan kategori Rookie of The Year dalam ajang bergengsi Otomotif Award 2018 yang diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif.

Pada acara yang bertajuk The Right Choice ini, produk MPV pertama Wuling memperoleh gelar Rookie of The Year berdasarkan penilaian oleh tim redaksi Tabloid Otomotif periode Mei 2017 sampai dengan Maret 2018. Adapun pengujian mobil dijalankan dengan metode khusus dan memiliki beberapa faktor penilaian. Mulai dari desain, fitur, performa, pengendalian hingga harga.

Menurut Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors menjelaskan pihak kamisangat mengapresiasi atas terpilihnya Wuling Confero sebagai Rookie of The Year dalam Otomotif Award 2018. Prestasi ini tentunya memacu kami untuk terus meningkatkan dan memberikan layanan serta membawa produk terbaik bagi pelanggan Indonesia, sesuai dengan semangat Wuling Motors, yaitu Drive For A Better Life,” ujar Dian dalam siaran persnya.

Dikatakan, seri Confero merupakan MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada 2 Agustus 2017 lalu. Untuk pilihan warna MPV pertama Wuling ini dipasarkan dalam lima pilihan warna, yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver.

“Selain itu, Confero S juga ditawarkan dengan pilihan 8-bangku atau 7-bangku (Captain Seat), yang hanya ditawarkan oleh Wuling pada segmen Low Multi Purpose Vehicel (LMPV) di Tanah Air. Mengenai layanan purna jual dari seri Confero, Wuling Motors menyiapkan perlindungan garansi yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer serta garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku,” katanya.

Ditambahkannya, di samping itu, turut juga didukung oleh Wuling Mobile Service (WMS), Wuling Customer Assistance sampai Wuling Insurance. [photo special]