Lion Air Group Buka Rute Penerbangan Surabaya-Pekanbaru

MASKAPAI Lion Air Group berencana melayani penerbangan rute Surabaya-Pekanbaru dan Palembang-Lubuklinggau pada 18 Mei 2017 dengan frekuensi terbang sebanyak satu kali per hari.

Menurut Public Relations Manager Lion Air Group Andy M. Saladin mengatakan penerbangan rute Surabaya-Pekanbaru, dan sebaliknya akan dilayani Lion Air. Sedangkan, rute Palembang-Lubuklinggau, dan sebaliknya akan dilayani Wings Air.

“Penambahan rute ini merupakan bentuk perluasan jaringan konektivitas penerbangan Lion Air Group. Dengan dibukanya akses tersebut, kami harap masyarakat memiliki pilihan yang beragam dalam menerbangi rute-rute itu,” ujarnya.

Dikatakan, Lion Air akan berangkat dari Bandara Juanda Surabaya pada pukul 15.45 WIB, dan tiba di Bandara Syarif Kasim II Pekanbaru pukul 18.15 WIB. Kemudian, pesawat akan terbang lagi dari Pekanbaru pada 08.30 WIB, dan tiba di Surabaya pada 11.00 WIB.

“Wings Air akan berangkat dari Bandara SMB II Palembang pada pukul 10.35 WIB, dan tiba di Bandara Silampari Lubuklinggau pukul 11.20 WIB. Adapun, jadwal keberangkatan Wings Air dari Lubuklinggau ke Palembang pukul 11.55 WIB,” katanya.

Ditambahkannya, kami harap dengan tersedianya akses dari Surabaya menuju Pekanbaru, dan Palembang menuju Lubuklinggau dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata sekitar. Saya juga menambahkan dibukanya dua rute tersebut juga untuk memberikan kemudahan bagi para penumpang angkutan udara untuk dapat bersilahturahmi kepada keluarganya menjelang Ramadan 2017. [antaranews/photo special]